Beranda » Adventure Games » Fun Offroad

Fun Offroad

Adventure Game

Pada dasarnya, Offroad adalah olahraga otomotif dengan menggunakan mobil berpenggerak 4 roda (4×4 Four Wheel Drive) yang memiliki ban besar, baik jenis Terrain dan All-Terrain. Medan yang dilalui biasanya lebih berat dari aspal atau jalan – jalan biasa. Seperti batu, Lumpur, sungai, pasir dan lain-lain.

Jadi Fun Offroad Outbound Bandung adalah Jenis kegiatan yang lebih mengutamakan wisata alam, dengan medan yang tidak terlalu berat, dan biasanya diikuti oleh keluarga atau karyawan perusahaan, waktu yang dibutuhkan juga tidak terlalu lama.

Perlengkapan wajib untuk Off Road

Harus ada mobil dengan sandart keselamatan menurut peraturan yang ada dalam kompetisi offroad. Misalnya mobil harus 4×4/Four Wheel Drive/Berpengerak 4 roda, seperti Land Rover dan sejenisnya. Sedangkan masalah keselamatan, tergantung dari pihak penyelenggara Paket Murah Outbound Bandung dan track yang akan ditempuh. Kalo hanya untuk Fun Offroad yang bersifat wisata dan tamasya, perlengkapannya biasa aja. Tapi kalo sudah dalam ajang kompetisi, seperti Ekstrem Offroad atau Speed Offroad akan membutuhkan banyak, perlengkapan keselamatan dan perlengkapan lain, seperti Winch (tali penderek), Rollbar (Besi/pipa baja sebagai pengaman mobil), Jok dan sabuk pengaman khusus 4 titik, helm untuk pengendara ato tim dan masih banyak yang lain.


Tinggalkan komentar